RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi.

 

Star7tv.com Makassar – Sulsel Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar, Bripka Aswar Sese Memonitoring Sekaligus Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vsksin Covid – 19 Di Recover Conter Yang Beralamat Di Jalan Ir. Juanda Kelurahan Wala walayya Kecamatan Tallo Guna Memberikan Rasa Aman, Nyaman Kepada Warga Rabu, 14. 07 2022.

Dalam kesempatan yang sama Aswar Sese mengatakan kepada awak media star7TvOnLine sebagai Bhabinkamtibmas mempunyai tugas dan fungsi ganda dalam masyarakat khususnya dimasa Pandemi yang tidak tahu kapan berakhir makanya tidak henti-hentinya juga memberi mengingatkan agar tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemarintah termasuk himbauan agar masyarakat diberi kesadaran supaya mau divaksin tutupnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan saat dikonfirmasi bahwa akan terus memantau serta memerintahkan jajaran khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring, pengamanan kalau perlu datang ke rumah rumah, dor to dor sebagai wujud kedekatan yang humanis antara warga dengan Polri dan semoga dengan cara ini pencapaian Vaksin 100 persen dapat segera terwujud harap Kapolsek.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *