RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Peresmian Posko Bersinar di Kanjilo

Kapolres Gowa Hadiri Peresmian Posko Bersinar di Kanjilo

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri Pagelaran Seni dan Peresmian Posko Pencanangan Desa Bersih Narkoba (Besinar) Kanjilo di Kantor Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (27/7/2022).

 

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala BNN Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Gowa, Muh Basir.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P dalam kesempatan ini mengapresiasi inisiatif Pemda Gowa yang bekerja sama dengan BNN Sulsel yang telah mendirikan posko ini.

 

AKBP Tri Goffarudin. P juga menyampaikan, ini merupakan bukti nyata kepedulian dan komitmen dalam memberantas narkoba. “Mari kita wujudkan komitmen ini untuk melakukan kegiatan yang positif bagi masyarakat,” sebutnya. Sebab menurutnya, semua komitmen dalam memberantas narkoba dimulai dari lingkungan paling kecil, yaitu keluarga, dan lingkungan masyarakat.

 

Dirinya juga berharap pada peresmian ini bukan hanya sekadar simbolis, melainkan juga memberikan fungsi dan manfaat nyata bagi masyarakat. “Pemberantasan narkoba memang hal yang sulit, namun semua kembali pada niat kita semua dalam melakukan hal ini bersama-sama,” jelasnya.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *