RajaBackLink.com

Semarak Pekon Gunung Terang Memeriahkan HUT RI ke 77  Team Volly Ball

Semarak Pekon Gunung Terang Memeriahkan HUT RI ke 77  Team Volly Ball

Star7Tv.Com, Lampung Barat NR- Semarak HUT RI ke-77, beberapa perlombaan diadakan termasuk Volleyball Antar pekon Se-kecamatan Airhitam, kabupaten Lampung Barat.

Sebelum dimulai, turnamen dibuka langsung oleh Bambang selaku camat Airhitam Rabu (10/8) selain diikuti pemain yang akan bertanding juga para panitia dan beberapa peratin Se-kecamatan Airhitam ikut hadir.

Dalam kesempatan ini Camat Bambang Hermanto sangat mengapresiasi dengan Kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia, dan harapannya kita akan mendapatkan bibit-bibit unggul ditingkat cabang olahraga volley ball,jadi teruslah berkarya, berprestasi dan ciptakan sportifitas dalam bertanding.

“Turnamen ini selain antar pekon, juga sekolah,dinas instansi Se-kecamatan Airhitam turut ikut serta dalam rangka meriahkan HUT RI ke-77,”Ucap Bambang.

Selanjutnya Bambang mengatakan seluruh pemain diharapkan menjaga kekompakan dan sportifitas dalam bertanding, karena perlombaan diadakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 di kecamatan Airhitam kabupaten Lampung Barat,”Tambahnya.

Sementara itu ketua DPK APDESI kecamatan Airhitam Husain mengatakan bahwa turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Se-kecamatan Airhitam dan kami menyelenggarakan turnamen volley ini sangat tepat momentumnya dalam rangka menyambut Semarak HUT RI ke-77.

“Dan disini peserta turnamen volley yang tidak ber KTP, KK atau RT setempat tidak boleh ikut dalam turnamen ini, jadi pesertanya benar-benar asli warga pekon setempat,”Terangnya.

Masih Husain saya sangat antusias mengadakan kegiatan turnamen volley ini tujuannya untuk membangun pemuda pemudi agar tidak tidur dan membangun inisiatif-inisiatif baru,Salam olahraga,”Tutupnya.

Penulis : Basirawan 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *