RajaBackLink.com

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4, Kapolres Gowa Kunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-4, Kapolres Gowa Kunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

 

Kegiatan ini berlangsung secara sederhana di hadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL bersama Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni dan tamu para undangan yang hadir, di Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Senin (15/8/2022)

 

Kedatangan Kapolres Gowa inipun disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa Samsuar Saleh didampingi Anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P mewakili jajarannya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun buat Bawaslu Kabupaten Gowa yang ke-4.

 

“Kami Keluarga Besar Polres Gowa beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bawaslu Kabupaten Gowa yang Ke-4. Semoga Bawaslu, khususnya Bawaslu Kabupaten Gowa menjadi lembaga pengawas Pemilu yang semakin baik lagi dan tetap menjadi mitra yang baik bersama Polres Gowa dalam mengawal demokrasi di Kabupaten Gowa ini”, ujar AKBP Tri Goffarudin. P.

 

Menurutnya, Bawaslu Kabupaten Gowa merupakan salah satu mitra penting Polres Gowa Tengah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khusunya pada saat penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada. “Kami berharap pada momentum hari jadi ini, kemitraan dan sinergitas Polres Gowa dan Bawaslu Kabupaten Gowa kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi,” harapnya

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *