RajaBackLink.com

LSM GMBI WILTER Sulawesi Selatan DISTRIK Kota Makassar Memperingati Memperingati HUT RI Ke 77.

LSM GMBI WILTER Sulawesi Selatan DISTRIK Kota Makassar Memperingati Memperingati HUT RI Ke 77.

 

Star7tv.com – Sulsel Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan Distrik Kota Makassar Turut Melakukan Upacara Di Pelataran Parkir Mutiara Gading Jalan Parumpa Belakang Pasar Daya Makassar Rabu 17. 08 2022

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh ketua Wilter, Drs. Sadikin S dalam sambutannya mengatakan bangga meskipun acara dilakukan dengan sangat sederhana akan tetapi berlangsung dengan hikmat kemudian lanjut mengatakan bahwa semoga para aktivis LSM GMBI kedepan dapat terus eksis dalam memperingati HUT RI sebagai salah satu wujud BELA NEGARA tutupnya.

Ditempat sama, awak star7TvOnLine menemui ketua FORKOWA ( Forum Komunikasi Wanita ) LSM GMBI Mako Distrik Makassar, Bennuwati S Ag mengatakan tidak ingin kehilangan kesempatan jadi aktivis perempuan juga harus ambil bagian dan membuktikan bahwa meskipun kami kaum hawa tidak mesti harus berdiam diri karena jiwa aktivis juga mengalir dalam darah kami tutupnya.

Ditempat terpisah ketua Distrik, Ir. Walinono Haddade meminta maaf kepada seluruh aktivis atas ketidak hadiran dalam acara tersebut karena lagi terganggu kesehatannya tapi tetap bangga juga berterima kasih atas kehadiran seluruh aktivis dalam upacara tersebut terkhusus ucapan penghargaan pada Distrik Pangkep dan Takalar yang ikut dalam upacara tersebut ungkapnya kepada star7TvOnLine.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai maka dilanjutkan dengan perlombaan sesama aktivis diantaranya lomba karung, tarik tambang serta lari kelereng.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *