RajaBackLink.com

Peringati Hari Kemerdekaan, Personil Polres Gowa Ambil Bagian Pada Kegiatan Pawai Obor

Peringati Hari Kemerdekaan, Personil Polres Gowa Ambil Bagian Pada Kegiatan Pawai Obor

Star7 Tv.Com, Gowa – Personil Polres Gowa mengikuti Upacara Gelar Taptu dan Pawai obor yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gowa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun, (17/08/2022).

Kegiatan Upacara tersebut di pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1409 Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir S.I.P dan dihadiri oleh Bupati Kab.Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH., MH, Forkopimda Gowa, Pejabat Pemda Gowa, TNI-Polri, Satpol PP dan Anggota Pramuka dari perwakilan sekolah yang ada di dalam wilayah Kec.Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Pada Kegiatan Pawai Obor anggota pramuka membawa obor yang terbuat dari bambu berjalan sejauh kurang lebih 3 km melintasi beberapa jalan protokol di Kec.Somba Opu.

Sementara itu di temui ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan pawai obor sudah menjadi tradisi di setiap malam 17 Agustus sebagai bentuk mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai semangat yang terkandung dalam kemerdekaan, termasuk didalamnya semangat para pejuang.

“Banyak kemeriahan yang hadir dalam memeriahkan hari kemerdekaan, salah satunya dengan upacara gelar taptu dan pawai obor ini, mari sambut hari kemerdekaan dengan kemeriahan” Ucap Kapolres Gowa

( Kul indah / Humas Polres Gowa )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *