RajaBackLink.com

Hut Proklamasi RI Yang Ke 77 Kelurahan Barsel Kec. Makassar Adakan Upacara Di Lorong Wisata Emmel

Hut Proklamasi RI Yang Ke 77 Kelurahan Barsel Kec. Makassar Adakan Upacara Di Lorong Wisata Emmel

Star7Tv.Com | Makassar – Staf kelurahan bara barayya selatan kecamatan makassar dan dan tokoh masyarakat adakan upacara pukul 7.00 pagi di lorong wisata emmel atau kebudayaan .

Para Rt dan Rw barsel beserta masyarakat barsel yang sempat hadir untuk mengikuti upacara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Pada tahun ini 2022 bangsa Indonesia sudah bebas dari covid 19 maka dengan ini pula pada tanggal 17 agustus 2022 di sambut dengan kemerdekaan nya pemerintahan kota makassar sangat antusias untuk mengadakan kegiatan perlombaan setiap kecamatan dan kelurahan terutama kebersihan kota termasuk yang di instreuksikan oleh walikota makassar Ir.H.Ramdani pomanto atau dani pomanto yaitu longwis

Longwis ini adalah salah satu yang di pertandingkan se kota makassar oleh wali kota makassar .longwis adalah lorong wisata . Yang akan di nilai adalah keindahan kebersihan dan kerapian .inilah salah satu program walikota makassar dani pomanto.

Kebersihan dan keindahan serta kerapian adalah salasatu dari iman .

Upacara proklamasi republik indonesia yg ke 77 begitu sangat sederhana yang di adakan di kelurahan bara barayya selatan begitu penuh hikma dan sangat antusias para rt dan rw dan tokoh masyarakat semangatnya luar biasa.

Liputan hasmiaty.umi

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *