RajaBackLink.com

HUT RI KE-77, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Temui Seorang Veteran, Ini Yang Dilakukan

HUT RI KE-77, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Temui Seorang Veteran, Ini Yang Dilakukan

 

Star7tv.comGowa– Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polsek Bontomarannu Polres Gowa Aipda Muh.Natsir melaksanakan silahturahmi kepada seorang Veteran yang di wilayah binaannya.

 

Pada kunjungannga sekaligus memberikan Tali asih kepada seorang veteran bernama Taha Daeng Bate warga Dusun Pakatto Caddi Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (18/8/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Aipda Muh.Natsir mengatakan kehadirannya menemui seorang veteran tersebut tidak hanya menjaga wilayah binaannya. Tetapi juga harus bisa menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat, salah satunya adalah dengan silahturahmi dan memberikan Tali Asih kepada salah seorang veteran dan sekaligus memberikan nasi kotak.

 

“Ini sebagai bentuk kepedulian saya kepada salah satu pejuang kemerdekaan yang banyak berjasa kepada Bangsa dan negara. Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 izinkan saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indoensia ke 77, semoga indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai slogan di HUT RI tahun 2022 ini,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Aipda Muh.Natsir

 

Selain itu juga, diirinya mengajak keluarga dan tetangga untuk melaksanakan vaksin, karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan meningkatkan imun dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak (protokol kesehatan).(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *