RajaBackLink.com

Kapolsek Parangloe Hadiri Pawai Karnaval HUT RI Ke-77

Kapolsek Parangloe Hadiri Pawai Karnaval HUT RI Ke-77

 

Star7tv.comGowa– Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Mudatsir, S.IP., MM menghadiri kegiatan pawai karnaval yang digelar di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Kamis (18/8,/2022).

 

Tidak Kapolsek Parangloe, turut melepas pawai karnaval tersebut Camat Parangloe Mappatangka.S.sos.MM., dan dihadiri oleh Danramil 1409-02 Parangloe Kapten Inf Abd Rahman, dan personel Polsek Parangloe yang turut melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut dan diikuti oleh para pelajar Se-Kecamatan Parangloe serta masyarakat.

 

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir menuturkan, dalam rangkaian kegiatan memperingati Kemerdekaan RI ke-77 salah satunya adalah pawai karnaval, personil Polsek Parangloe wajib melakukan pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kemacetan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Pada kegiatan ini personel Polsek Parangloe ambil bagian turun langsung melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Parangloe.

 

Tidak hanya itu, Kapolsek Parangloe juga memberi semangat para peserta pawai karnaval dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 ini.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *