RajaBackLink.com

LSM PERAK Indonesia Siapkan Pelaporan ke APH Terkait PPDB Disdik Prov Sul Sel

LSM PERAK Indonesia Siapkan Pelaporan ke APH Terkait PPDB Disdik Prov Sul Sel

Star7Tv.com Sul-Sel —Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK) Indonesia akhirnya membentuk Tim Hukum Pelaporan terkait carut marutnya Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ini.

Dalam kesempatannya, Koordinator Divisi Pengaduan Masyarakat LSM PERAK Indonesia, Andi Muh. Sofyan, SH mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi terkait upaya hukum apa yang akan ditempuh terkait pengaduan beberapa dugaan pelanggaran yang terjadi terkait persoalan tersebut diatas yang dilakukan secara online tahun 2022 tuturnya kepada awak media star7Tv.com di warkop 123 jalan Veteran Selatan kemudian lanjut mengatakan kami sementara mengkaji pelanggaran apa saja yang menjadi bahan laporannya dan itu akan rampung dalam bentuk baket sebagai bahan referensi di penegak hukum nantinya akan kami kawal pungkasnya Jum’at 19. 08 2022.

Sofyan menambahkan, dari temuan tim di lapangan ada beberapa dugaan pelanggaran pidana yang akan jadi pelaporan utama diantaranya Dugaan Korupsi Pengadaan Hosting dan Layanan PPDB Rp 1, 7 M, Dugaan Setoran Dana Boarding ke Disdik Provinsi Sulawesi Selatan yang akan kami rampungkan Minggu ini sambil menunggu laporan tim lain dari daerah yang disebar dibeberapa Kabupaten/ Kota memantau sekaligus mengindentifikasi dugaan pelanggaran proyek pembangunan Rehabilitasi SMA/SMK Negeri selama dua tahun terakhir ini tutupnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *