RajaBackLink.com

Peduli Lingkungan, BPJS Ketenagakerjaan Cimone Lakukan Penanaman Pohon Bakau

Peduli Lingkungan, BPJS Ketenagakerjaan Cimone Lakukan Penanaman Pohon Bakau

StarTv7.Com, Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tangerang Cimone melakukan penanaman bibit pohon bakau di taman wisata alam Mangrove Angke. Jumat, (19/08).

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Employee Volunteering yang dilakukan oleh seluruh karyawan/i BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone.

Saat ditemui, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone, Yan Dwiyanto mengatakan penanaman bibit bakau ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone kepada lingkungan.

“Alhamdulillah hari ini kita baru saja melakukan kegiatan penanaman bibit bakau. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada lingkungan,” ucapnya.

“Dan kegiatan ini di inisiasi, direncanakan, dilaksanakan dan didanai oleh seluruh rekan-rekan pekerja dari karyawan/i BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone,” lanjutnya.

Terakhir, Yan Dwiyanto berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat. “Besar harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan membawa keberkahan bagi kita semua,” harapnya. (BP)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *