RajaBackLink.com

Mantap (BIAN) Bulan Imunisasi Anak Nasional Sukses Di SD Negeri Bontoramba

Mantap (BIAN) Bulan Imunisasi Anak Nasional Sukses Di SD Negeri Bontoramba

Star7Tv.Com | Gowa – kegiatan program pemerintah sangat baik dan bagus sekali untuk program (BIAN) Bulan imunisasi anak nasional karena apalagi sekarang ini adanya.

Berita informasi melalui media sosial bahwa ada virus penyakit baru lagi yang mungcul oleh sebab itu kami usahakan siswa siswi di sini bisa mengikuti bulan imunisasi anak nasional imunisasi MR campak dan rubella untuk mencegah terjangkitnya virus dan.

Mendapatkan kekebalan tubuh karena Mencegah lebih bagus dari pada mengobati (25/8/2022)

MR atau Measles and Rubella vaccine adalah Imunisasi untuk mencegah measles (campak) dan rubella (campak Jerman).

Dan sekolah kami SD negeri Bontoramba akan mengadakan lagi tahap yang kedua imunisasi pertama sudah ada sekitar 50% dan bersyukur orang tua murid membantu melancarkan program pemerintah walau kemarin.

Saya tidak hadir waktu imunisasi tahap pertama lagi mengikuti rapat namun impormasi data imunisasi ada dengan operator belum di informasikan kembali kepada Saya selaku kepsek juga beserta guru kelas masing – masing berapa siswanya yang belum dan sudah di imunisasi dari kelas 1 sampai kelas 6

Sosialisasi yang kami bangun terhadap orang tua murid siswa terlepas dari issu yang pernah beredar orang tua murid sudah paham.

Menyadari pentingnya dilaksanakan suntikan imunisasi pada anak mereka agar terhindar dari penyakit campak dan rubella terlihat dari jumlah murid terdata keseluruhan kurang lebih 300 orang di SD negeri Bontoramba Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sebagai kepala sekolah.

Kita selalu memberikan arahan yang terbaik dan perhatian kepada anak didik kita supaya mereka bisa mendapatkan pendidikan juga pengetahuan tentang pentingnya mendapatkan kesehatan demi kelangsungan hidup yang sehat terbebas dari penyakit yang diderita tutup kepsek HADIJAH S.Pd

Jurnalist : Kul indah

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *