RajaBackLink.com

PERPAM DPC CIRINTEN DAN KMC KELUARGA MAHASIWA CIRINTEN KEMBALI PEDULI

PERPAM DPC CIRINTEN DAN KMC KELUARGA MAHASIWA CIRINTEN KEMBALI PEDULI

star7tv.com – Lebak – Cirinten lebak banten 25 agustus pukul 15.00 2022
Perpam dpc cirinten dan kmc keluarga mahasiswa cirinten mengelar rapat kegiatan deklarasi perpam dpc cirinten.
Kegiatan tersebut deklarasi santuni 300 yatim dan fastival parade band yang akan di laksankan pada tgl 24 -25 september 2022 tempat di alun alun kecamatan cirinten kabupaten lebak banten.

Eroy selaku wakil ketua umum perpam mengtakan di depan ade ade mahasiwa Acara tersebut di gelar secara umum tujuanya mempererat tali silahtrahmi meperkenalkan perpam dan KMC kepada masyrakat dan kepada intansi pemerintahan yang ada di wilayah kematan cirinten.

Berbagi rizqi kepada anak anak yatim itu menjadi rutinitas di kegiatan perpam untuk itu santuni yatim itu bagian kewajiban kita semua tentunya kita selaku ormas kontrol sosial meski peduli terhadap ade ade kita papar eroy.

Eroy pun ikut hadir di acara rapat pembentukan ketua plaksana deklarasi perpam dpc cirinten.

Ketua KMC keluarga mahasiswa cirinten Agif sekaligus di tunjuk oleh kawan kawan dari perpam untuk menjadi ketua plksana deklarsi perpam dpc cirinten parade band. santuni yatim . Agif siap menjadi ketua plksana terhitung dari pengukuhan sampai degan selsay.
Semoga berjalan lancar dan sesuah tuan kita .
Papar agif

Kami pun dari KMC siap menyukseskan acara deklarsai perpam dpc cirinten dan parde band yg tak kalah penting nya lagi nyantuni 300 yatim yg ada di kematan cirinten.
Masih agif alhmdlilah seponsor ataw relasi sudah mulai repon degan kegikstan tersebut maka kami selaku panita plksana bersama jajaran sangat bertrimkasih atas segala supot dan dukungan nya (red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *