RajaBackLink.com

Semarak HUT RI Ke 77 Dalam Pesta Rakyat

Semarak HUT RI Ke 77 Dalam Pesta Rakyat

 

Star7tv.com | Semarak HUT RI Ke 77 Dalam Pesta Rakyat Dilaksanakan Di Mangara’bombang Kel. Tallo Kec. Tallo Dengan Tema ” Menciptakan Generasi Milenial Yang Cerdas, Kreatif, Inovatif Untuk Indonesia Lebih Maju “. Star7TvOnLine Sul Sel.

Warga Mangara’bombang Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Turut Memeriahkan HUT RI Ke 77 Yang Dihadiri Oleh Lurah Tallo, Zainal S.Pi., M. Si, para Staf, Babinsa, Serma Setiyo Budi, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Pj. RW, RT, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda Serta Ratusan Warga Memadati Pesta Rakyat Tersebut Sabtu 27. 08 2022.

Dalam sambutannya, Zainal mengatakan berterima kasih atas antusias warga menghadiri serta bangga dengan kekompakan sehingga acara ini sukses sebagaimana yang diharapkan bersama kemudian lanjut mengatakan bahwa inti dari acara ini sebenarnya bagaimana kita meneruskan cita-cita Luhur para pahlawan bangsa dengan jalan tetap memelihara,

menjaga kedaulatan, persatuan agar tercipta kedamaian baik itu antar sesama warga atau lainnya dan tidak kalah pentingnya sesuai tema yang ada maka saya mengajak semua warga untuk selalu berfikir cerdas, kreatif, inovatif menuju bangsa yang Milenial sesuai harapan Pemerintah ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” tutupnya.

 

Ditempat sama, awak media star7TvOnLine menemui Mia, Pj RT yang juga sebagai Aktivis LSM GMBI Pemberdayaan Perempuan mengatakan bahwa akan terus berjuang bagaimana wanita juga bisa berkarya, hidup mandiri dan tetap berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada. Saya tidak terima kalau ada anggapan bahwa wanita itu Lemah. Sebaliknya saya akan buktikan kalau wanita itu kuat bahkan lebih dari laki laki ungkapnya dengan penuh semangat. Muhammad A. Pananrangi Krg Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *