RajaBackLink.com

Wakapolres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas Tiga Polsek Jajaran, Ada Apa!? 

Wakapolres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas Tiga Polsek Jajaran, Ada Apa!? 

 

Star7tv.com – Gowa – Bertempat di halaman Apel dan Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos mengumpulkan personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di 3 Polsek jajaran yaitu Polsek Somba Opu, Polsek Pallangga dan Polsek Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Rabu (31/08/2022).

 

Selain mengumpulkan personil Bhabinkamtibmas, kendaraan dinas milik masing-masing personil juga dihadirkan untuk dilakukan pengecekan langsung oleh Wakapolres Gowa yang di dampingi Kabaglog Kompol Tamba Hamid dan Kasat Binmas Iptu Abd.Wahab.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyampaian arahan pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH melalui Wakapolres untuk peningkatan giat patroli di wilayah dalam rangka menciptakan harkamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Wakapolres Gowa berharap peran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan wilayah yang aman agar terus tertanam pada jiwa masing-masing personil dengan meningkatkan patroli wilayah dan sambang ke masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan.

 

Selain itu Kompol Soma Miharja juga menghimbau kepada para bhabinkamtibmas agar dapat menyelesaikan persoalan masyarakat di wilayahnya melalui problem solfing dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayahnya.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak para bhabinkamtibmas untuk sebisa mungkin hadir diwilayahnya menghadirkan keamanan di masyarakat dengan kegiatan patroli.

 

“Kita berharap keamanan terus tercipta ditengah masyarakat melalui giat sambang bhabinkamtibmas agar tindak kriminal dapat di cegah bersama dengan menjalin kerjasama dengan Pemerintah dan Masyarakat” Ucapnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *