RajaBackLink.com

SMSI Way Kanan ikut Turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022

SMSI Way Kanan ikut Turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022

 

Way Kanan – Turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022 Kabupaten Way Kanan di Buka oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna di Gedung Serba Guna Polresta Way Kanan. Kamis Malan(1/9)2022).

Turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022 diikuti oleh berbagai club gaple yang tersebar di Kabupaten Way Kanan serta Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia Way Kanan.

Hi .Aguscik selaku ketua pantia melaporkan bahwa peserta turnamen gaple dari berbagai wilayah di berbagai kecamatan di Way Kanan.

” Selamat datang dan Selamat bertanding di Turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022. ” Tutup Ketua Panitia.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga turnamen bisa berjalan dengan baik  dan berterima kasih kepada  peserta turnamen Gaple Kapolres Tahun 2022.

” Lomba Gaple Kapolres Cup tahun 2022 ini dalam rangka meyemarakkan  HUT RI Ke 77 .” Tambahnya.

” Semoga dengan adanya turnamen ini dapat lebih menpererat silaturmi sesama kita agar lebih terjalin komunikasi dan hubungan yang lebih baik antara Polres dan Masyarkat Way Kanan serta Insan Pres. ” Tutup Kapolres.

Turnamen ini di awali permainan Kapolres bersama Kasat Sunda  , Kasat Tahti , Ketua Konin yang didamping oleh Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi.

Sementara di turnamen Gaple Kapolres Cup Tahun 2022 SMSI Way Kanan ikut serta dengan  di wakili oleh Sekretaris Tommy Higmah dan Bendahara Peri Sanjaya . Turnamen berjalan dengan sukses.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *