RajaBackLink.com

Lewat Kegiatan FGD Bersama FKPM dan Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Gowa

Lewat Kegiatan FGD Bersama FKPM dan Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Gowa

 

Star7tv.comGowa– Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab. M, SH menggelar Focus Group Discussion (FGD), bertempat di BTN Minasa Indah, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (1/9/2022).

 

Acara dihadiri oleh para Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Kanit Bhabinkamtibmas, Ketua Pemuda Pancasila serta para anggota dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

 

Kegiatan tersebut mengambil tema “Membangun Sinergitas Polri Dan Masyarakat Melalui Peran Serta FKPM Dan Ormas Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Kabupaten Gowa”.

 

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat serta Bhabinkamtibmas yang telah terbentuk FKPM di di wilayahnya. “Diharapkan dengan kehadiran forum tersebut agar dapat ditingkatkan kembali peranannya guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gowa ini,” ungkap Kasat Binmas Polres Gowa.

Dirinya mengharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas bersama FKPM agar sering-sering turun di masyarakat, aktif dan hadir disegala kegiatan yang ada di Desa/Kelurahan/kecamatan binaannya guna menyerap adanya hal-hal yang perlu diselesaikan secara musyawarah.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *