RajaBackLink.com

Pemdes Sukogidri Akan Adakan Gerak Jalan Unik dan Karnaval 

Pemdes Sukogidri Akan Adakan Gerak Jalan Unik dan Karnaval 

 

Star7tv.com |Jember – Pemdes Desa Sukogidri Ledokombo akan adakan gerak jalan unik dan Karnaval Unik, serta di ikuti oleh Sound System dan Street Dance Unik di Desa Sukogidri.

 

Kegiatan Gerak jalan dan karnaval unik serta Sound System ternama dari luar Desa Sukogidri akan di hadiri oleh Muspika Ledokombo dan beberapa Jurnalis dan YouTube yang ada di Kabupaten Jember serta luar kota Jember.

 

Kegiatan ini akan di gelar pada tanggal 03/09/22. Pada hari Sabtu Stat Sukorejo Sukowono finis Kantor Desa Sukogidri Ledokombo, kegiatan ini akan di mulai pukul 07:30 wib. Sampai selesai. Apabila Kegiatan jalan unik di mulai, jalan utama Sukogidri akan di tutup total.

 

Dalam kegiatan ini akan di ikuti 50 regu gerak jalan beserta Sound System ternama dari luar daerah Sukogidri, dan di ikuti dari tingkat, Paud, TK, SDN, MI, Mts, SMA, dan RT/RW, serta tokoh tokoh masyarakat yang ada di Desa Sukogidri.

 

Di akhir kegiatan langsung di umumkan para pemenang lomba gerak jalan unik, dan karnaval unik, serta pengundian kupon undian, yang hadiah utama, Kulkas, ada hadiah TV, Kompor Gas, dan masih banyak hadiah hiburan lainya, bagi yang butuh Kupon Undian bisa hubungi RT/RW, serta perangkat Desa Sukogidri. (Imam Mura)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *