RajaBackLink.com

Sabtu Bersih Rutin Dilakukan Pemerintah Kecamatan Tallo.

Sabtu Bersih Rutin Dilakukan Pemerintah Kecamatan Tallo.

 

Star7tv.com |Sulsel Menindaklanjuti salah satu program Pemerintah Walikota yang diinstruksikan di 15 Kecamatan se kota Makassar tentang kebersihan lingkungan maka Camat Tallo, Alamsyah Syahabuddin S. STP, M. Si pro aktif memerintahkan langsung jajarannya khususnya untuk rutin melaksanakan kerja bakti disemua Kelurahan yang ada secara bergiliran Sabtu, 03. 09 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Sekcam, Drs. Nimrod Sembe S. Sos., M.M juga Kepala Seksi kebersihan, Dyah Widayati, S. Kom., MM, para staf , Satgas Drainase Laskar Pelangi yang dilaksanakan di Kelurahan Suangga, sepanjang Jalan Gatot Subroto yang berbatasan langsung dengan Jalan Teuku Umar Raya bersama pejabat struktural, Pj RT, RW juga Warga yang tidak mau ketinggalan.

Saat ditemui awak media star7TvOnLine, Dyah Widayati membenarkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu atas instruksi Pemerintah Kecamatan yang diturunkan kesetiap Kelurahan secara bergiliran agar penanganan kebersihan bisa maksimal tuturnya lagi disamping turun langsung mengawasi, kami juga setiap hari menerima laporan dari Laskar Pelangi yang sudah terbentuk dan semoga dengan cara ini masalah kebersihan bisa terwujud sesuai harapan kita bersama agar dimusim hujan nanti sudah tidak lagi dampak banjir atau paling tidak mengurangi tambahnya hal terpenting adalah semoga dengan upaya yang kami lakukan dalam mengupayakan kebersihan sehingga kita semua hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit terkhusus Virus Corona yang banyak menelan korban Jiwa. Semoga itu tidak terjadi lagi pungkasnya sambil berharap.

Ditempat sama, star7TvOnLine menemui, Eva Yuliana, staf Kecamatan bagian E- KTP mengatakan bahwa peran aktif masyarakat itu sangat diperlukan dalam menunjang setiap program pemerintah dan untuk itu kesadaran. adalah hal terpenting dalam mewujudkannya.

Muhammad A. Pananrangi Krg Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *