RajaBackLink.com

Dua Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar Terciduk.

Dua Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar Terciduk.

STAR 7 TV.COM ACEH

Nagan Raya – Suka Makmue, Sat Reskrim Polres Nagan Raya,kembali menangkap 2 pelaku penimbun BBM jenis solar bersubsidi didua lokasi.

Penangkapan terhadap pelaku penimbun BBM bersubsidi serta barang bukti tersebut,langsung di pimpin oleh Kanit Tipidter Bripka Maryubi Bintoro,serta Kanit Opsnal Bripka Ade Surya,pada sabtu malam (3/9/2022) sekira pukul 22.30 wib.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM menyebutkan,kedua pelaku penimbunan BBM bersubsidi itu,AF 52 tahun warga Babah Krueng Kecamatan Beutong,serta AS 47 tahun warga Paya Undan Kecamatan Seunagan.

Menurut AKP Machfud,SH,MM dalam penangkapan itu,pada pelaku AF pihaknya berhasil mengamankan 14 jerigen yang berisi 480 liter,yang di angkut dengan mobil dump truck warna kuning dengan nopol F 8782 SE,sebutnya kepada awak media minggu (4/9/2022)

Sedangkan pada pelaku AS,personil Sat Reskrim Polres Nagan Raya,juga mengamankan 4 jerigen berisi 110 liter solar bersubsidi,yang diangkut dengan mobil panther warna biru dengan nopol,BL 681 DZ di Gampong Paya Undan Kecamatan Seunagan.

Saat ini kata AKP Machfud,SH,MM kedua pelaku penimbunan solar bersubsidi itu,serta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Nagan Raya,guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Selain itu kata AKP Machfud,SH,MM kedua pelaku tersebut,akan di kenakan pasal 55 UU Nomor 22 tahun 2001,tentang Migas yang telah di ubah ketentuannya dalam UU Nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja,pungkasnya.[]

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *