RajaBackLink.com

Pasca Kenaikan Harga BBM, Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Lakukan Pemantauan Di SPBU 

Pasca Kenaikan Harga BBM, Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Lakukan Pemantauan Di SPBU 

 

Star7tv.com – Gowa – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca pengumuman kenaikan harga BBM oleh pemerintah, Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa melaksanakan kegiatan pemantauan di SPBU yang berada di Pakatto Kecamatan.Bontomarannu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (4/9/2022).

 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda Muh.Naim yang melaksanakan patroli sekaligus memantau aktifitas masyarakat di SPBU.

 

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mempengaruhi aktifitas masyarakat yang akan melakukan pengisian BBM di SPBU.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang ditemui menuturkan bahwa pihak Polres Gowa telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pemantauan di SPBU yang ada di wilayah masing-masing.

“Kami akan terus melakukan pengamanan sekaligus memantau aktifitas masyarakat pasca kenaikan BBM, semoga harkamtibmas terus terjaga di wilayah Kabupaten Gowa” Tuturnya. (Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *