RajaBackLink.com

Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif dan Bangun Sinergitas, Polsek & Koramil Bersama Pemerintah Kecamatan Pallangga Gelar FGD

Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif dan Bangun Sinergitas, Polsek & Koramil Bersama Pemerintah Kecamatan Pallangga Gelar FGD

 

Star7tv.com – Gowa – Polsek Pallangga Polres Gowa gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pallangga yang digelar di Aula Kantor Camat Pallangga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Kamis (8/9/2022).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, SH, juga dihadiri oleh Danramil Pallangga Kapten Inf. Basri, Sekcam Pallangga Syahrial Dg Gassing, Ketua FKPM Pallangga bersama anggotanya, Ketua Karang Taruna Pallangga, para Lurah Se-Kecamatan Pallangga, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan para personel Polsek Pallangga dan Koramil Pallangga.

 

Sekertaris Camat Pallangga Syahrial mengatakan bahwa kegiatan FGD ini bertujuan untuk mensejajarkan pemahaman tentang penyesuaikan kenaikan harga BBM yang telah dinaikkan oleh Pemerintah baru baru ini.

“Lewat kegiatan ini kita dapat bersinergi dengan Tripika, FKPM serta TNI-Polri dapat di permudah untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan kebijakan naiknya harga bbm tersebut,” jelas Sekcam.

 

Sementara itu, Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar menuturkan terima kasih atas kehadiran kepada seluruh peserta FGD dalam kegiatan tersebut.

 

Ia Pun berharap lewat kegiatan tersebut akan terbangun komunikasi yang baik serta terjalin persahabatan sehingga trust building akan tercipta dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

 

“Maka dari itu untuk menjaga serta mengantisipasi penyesuai kenaikan harga BBM tentunya akan berdampak serta bergejolak ditengah-tengah masyarakat baik itu masyarakat, kampus atau mahasiswa, sejumlah LSM dan organisasi massa lainnya sehingga kehadiran kami di FGD ini sebagai Polri dan akan bersedia merangkul sejumlah organisasi massa lainnya untuk mensejajarkan pemahaman tentang penyesuaian kenaikan harga BBM ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolsek Pallangga.

 

Dirinya menambahkan, dengan terjadinya penyesuaian kenaikan harga BBM. Maka polri meminta bantuan semua elemen masyarakat untuk sama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, bahwa kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM subsidi adalah hal yang telah dikaji dengan matang sehingga tidak mungkin akan merugikan masyarakat banyak,” terangnya(Kul indah).

 

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *