RajaBackLink.com

Hari Terakhir Sleksi, Persidi Berhasil Mengantongi 24 Nama Calon Skuad.

Hari Terakhir Sleksi, Persidi Berhasil Mengantongi 24 Nama Calon Skuad.

STAR 7 TV.COM ACEH | Aceh Timur- Hasil terakhir, Tim  Seleksi calon Pemain Persidi (Persatuan Sepak Bola Idi ) berhasil menjaring 24 calon pemain dari jumlah mencapai 70 an peserta  pada Senin 12 September 2022.

Seleksi yang sekaligus menerima pendaftaran peserta terbuka bagi talenta-talenta seluruh Aceh yang dilaksanakan 5 hari sejak tanggal 8 September 2022 lalu, hari ini Senin 12 September 2022 merupakan hari terakhir seleksi.

Menurut keterangan didapat Media ini, peserta seleksi selain diminati oleh peserta dari Aceh Timur juga diminati oleh peserta dari Lhokseumawe, Aceh Utara,Langsa dan Aceh Tamiang.

Ketua Harian Persidi,Saiful Basri,S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya saat penutupan seleksi didepan para peserta mengatakan ucapan terima kasihnya kepada para peserta seleksi yang telah bersedia ikut seleksi dengan niat bergabung pada tim squad Persidi. Dan berharap bagi peserta agar terlebih dahulu  terpatri dan tertanam dihati dan bangga  masuk dalam tim  skuad Persidi. Ia juga menjelaskan selain menargetkan juara liga III Aceh tapi juga akan mengusahakan naik ke level nasional.

” Kita berupaya tahun ini mengukir sejarah kembali. Kita sudah pernah menjadi juara Aceh di liga III. Sehingga tahun ini kita juga punya target kuat untuk meraih itu. Kami yakin bersama adik-adik semua ini bisa kita raih tapi dengan semangat ,dengan kemauan yang keras, jadi selain kehebatan kita untuk tim tapi juga untuk diri kita sendiri juga sangat berpengaruh”. Demikian disampaikan Saiful Basri yang kebetulan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh  Timur dalam sesi akhir seleksi Senin,12 September 2022 sore tadi.

Dalam arahan tersebut Saiful Basri juga menjelaskan bahwa ke 24 peserta seleksi ini akan diserahkan kepada tim seleksi tahap awal yang  akan memilih kembali apakah menciutkan jumlah dari 24 peserta ataukah mempertahankan dulu ke 24 peserta sampai akhirnya menyeleksi kembali nama-nama tersebut.

Untuk pemberitahuan kepada 24 peserta selanjutnya akan disampaikan 3 hari kemudian tepatnya pada hari Kamis,15 September 2022 melalui media  whatsapp masing-masing peserta seleksi

Hari terakhir seleksi pemain Persidi tersebut selain Ketua Harian ,Saiful Basri,S.Pd.,M.Pd juga hadir Menejer  H.Samsul Bahri Hasan, Menejer Dr.Munawwir,AS , Ketua Tim seleksi H.Salahuddin, sekretaris tim seleksi  M.Hasbi ,anggota tim seleksi Saiful Bahri,Zamzaria,Said Saiful Bahri,M.Rizal,M.Nurdin,Luthfi dan Camat Idi Rayeuk Hasbi,SE.,MM.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *