RajaBackLink.com

Resmi Dilantik, Sihar Manorus Manik Jabat Ketua DPC KAB.BEKASI LKBH Perisai Kebenaran Nasional.

Resmi Dilantik, Sihar Manorus Manik Jabat Ketua DPC KAB.BEKASI LKBH Perisai Kebenaran Nasional.

star7tv.com – Bekasi – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perisai Kebenaran Nasional 2022 – 2027 resmi dilantik, jumat (12/09/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor DPP LKBH PERISAI KEBENARAN NASIONAL Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat

Pelantikan yang dimulai pukul 10.30 Wib itu berlangsung secara hikmat serta juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Perisai Kebenaran Nasional, Dikaios Kaleb Mangapul Sitait beserta jajaran.

Ketua DPC PKN Kabupaten Bekasi Sihar Manorus Manik mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke 23 Kecamatan dengan membentuk kepengurusan sebagai langkah awal setelah dirinya terpilih.

Selain itu juga akan segera berkomunikasi dengan Lembaga, Organisasi lainnya di kabupaten Bekasi dan bersinergi dengan Lembaga pemerintahan lain untuk membangun Kabupaten Bekasi,” katanya.

Ketua DPC LKBH Perisai Kebenaran Nasional menyatakan sangat siap menjalankan amanah dalam melaksanakan program-program organisasi. Sekaligus akan melakukan konsolidasi kemitraan dengan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepada awak media, Sihar Manorus Manik mengatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab, sesuai yang diamanatkan Ketua Umum Perisai Kebenaran Nasional.

Sihar Manorus Manik dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi ini, dibantu juga oleh Ari Sandi Sebagai sekretaris, Lalu, ada Lintong Sitorus sebagai bendahara, serta para pengurus bidang-bidang.

Raja Simatupang
Sumber : AWIB Bekasi Raya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *