RajaBackLink.com

Temukan Pelajar Bolos Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Allo Gowa Berikan Himbauan

Temukan Pelajar Bolos Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Allo Gowa Berikan Himbauan

 

Star7tv.com – Gowa -Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Allo Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu H Nurbadri, menemukan siswi SMP Muhammadiyah Limbung yang sedang nongkrong saat jam sekolah di rumah warga, Selasa (13/9/2022).

 

Mengetahui hal tersebut, Aiptu H Nurbadri segera menghampiri dan segera mengerti bahwa siswi tersebut sedang membolos sekolah.

 

Aiptu H Nurbadri kemudian memberikan arahan serta himbauan terhadap pelajar SMP yang ada di Kelurahan Mataa Allo tersebut, agar mereka tidak boleh nongkrong dalam bentuk apapun pada jam sekolah ataupun di luar jam sekolah.

“Tugas kalian yang utama adalah belajar, jadi hindarilah nongkrong, Kalian tahu awal dari nongkrong nanti terus akan berakibat ke pelanggaran Hukum seperti Narkoba, miras, geng motor, seperti yang sekarang lagi marak-maraknya,”imbau Aiptu H Nurbadri.

 

Selesai diberikan arahan anak- anak tersebut di himbau oleh Aiptu H Nurbadri, agar mereka jangan nongkrong lagi dan langsung kesekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasa.(Kul indah)

 

(Humas Polres Gowa)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *