RajaBackLink.com

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Pimpin Langsung Pengamanan BLT BBM dan Sembako Tahun 2022 di Kecamatan Cijaku Dan Kecamatan Cigemblong.

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Pimpin Langsung Pengamanan BLT BBM dan Sembako Tahun 2022 di Kecamatan Cijaku Dan Kecamatan Cigemblong.

star7tv.com – Lebak –  Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Kasih Suparja bersama dengan anggota melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT BBM dan Sembako Tahap 1 Bulan September Tahun 2022 di Desa-Desa Wilayah Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak.

Dalam proses penyalurannya, Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Sembako dilakukan oleh petugas dari PT. POS KCP Malingping yang datang langsung ke desa-desa di wilayah kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja ” Ya benar hari ini saya bersama dengan anggota melakukan pengamanan BLT BBM dan Sembako di wilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak yaitu Kecamatan Cijaku dan Cigemblong Kabupaten Lebak”

Pengamanan tersebut dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan serta tepat sasaran kepada seluruh penerimanya serta himbauan protokol kesehatan agar terus disampaikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid19, ujarnya

Dikatakan oleh Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja bahwa jumlah masyarakat penerima BLT BBM dan Sembako yaitu untuk
Kecamatan Cigemblong jumlah penerima 2.212 KPM dan Kecamatan Cijaku 4.178 KPM dan jenis dan besaran bantuan;
Bantuan Program BLT BBM Rp. 300.000. Bantuan Sembako/BPNT Rp. 200.000

Pelaksanaan Penyaluran Dana Bantuan Program BLT BBM dan Sembako/BPNT Tahun 2022 berlangsung dalam situasi aman dan kondusif, tutur AKP Kasih Suparja (guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *