RajaBackLink.com

Perguruan Karate Tapak Suci Pimda 054 Putera Muhammadiyah Kita Kota Pare pare Prov. Sul Sel Melaksanakan Upgreding Kader Dalam Program Kerja Pelatihan.

Perguruan Karate Tapak Suci Pimda 054 Putera Muhammadiyah Kita Kota Pare pare Prov. Sul Sel Melaksanakan Upgreding Kader Dalam Program Kerja Pelatihan.

 

Star7tv.com | Parepeare – Sulsel Acara Upgreding Kader Dan Pendekar, dihadiri 26 Peserta Tapak Suci Pimpinan Daerah 054 Yang Dilaksanakan Dari Tanggal 16 – 18 September 2022 Di Gedung Aisyah Jalan Panti Asuhan Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara tersebut dibuka oleh Dewan Pimpinan Wilayah V Provinsi Sulawesi Selatan Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang diwakili Sekretaris Umum, Yahya, S. Pd., P. Mdy.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kerja dan Mou Dikdasmen PDM yang membutuhkan pelatih Tapak Suci pada sekolah sekolah Muhammadiyah yang ada di kota Parepare sekaligus pemantapan dan mengulang kembali sistem kepelatihan yang berlaku Sabtu 17. 09 2022

Sementara ditempat sama, awak media star7TvOnLine menemui Hamzah Umpar, Sekretaris Pimpinan Daerah yang merangkap pelaksana acara membenarkan kemudian menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan agar generasi penerus bisa berlanjut seiring dengan perkembangan zaman yang semakin meningkat terutama dalam hal pergaulan sehari-hari dimana terlalu banyak terjerumus ke hal hal negatif tambahnya lagi, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bisa membawa para pemuda pemudi kearah yang lebih bermanfaat sehingga mengharumkan nama daerah juga bangsa ini tuturnya.

Ditempat terpisah seusai acara, star7TvOnLine kembali menemui salah satu utusan dari Pimwil, Khaedar juga berharap semoga dengan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut karena ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap Bangsa juga Negara Dalam hal mendidik generasi pelanjut yang bermoral dan bermartabat dengan melakukan monitoring serta pengkaderan khususnya di Wulayah Provinsi Sulawesi Selatan tutupnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *