RajaBackLink.com

Kasat Binmas Polres Gowa, Hadiri Pertemuan Kegiatan Pembinaan Karakter Masyarakat dan Bela Negara

Kasat Binmas Polres Gowa, Hadiri Pertemuan Kegiatan Pembinaan Karakter Masyarakat dan Bela Negara

 

Star7tv.comGowa– Bertempat di Pesantren Sultan Hasanuddin Cadika Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Kasat Binmas Polres Gowa, Iptu Abdul Wahab Maulana, SH menghadri pertemuan kegiatan pembinaan karakter masyarakat dan Bela negara tentang Penanggulangan paham Radikalisme dan anti Pancasila dalam rangka menjamin keselamatan bangsa dalam wilayah NKRI, Selasa (20/09/2022).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasubdit Tibsos Binmas Polda Sulsel Kompol Asniati bersama rombongan, pimpinan Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin Ustadz Drs Ahmarullah, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sulatan Hasanuddin.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan dilingkungan pesantren, agar dapat mendeteksi dini dan melaporkan segera jika ada potensi konflik dan radikalisme di masyarakat.

Iptu Abdul Wahab Maulana, SH mengatakan, tujuan ini dilakukan untuk memberikan imbauan terkait pencegahan paham radikalisme, intoleransi, dan anti Pancasila di dalam lingkungan pesantren.

 

“Dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan dan penyuluhan kepada pengurus Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Iptu Abdul Wahab, SH.(Kul indah)

 

(Humas Polres Gowa)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *