RajaBackLink.com

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Kunjungan Kerja Ke Polsek Bungaya, Ini Yang Disampaikan

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Kunjungan Kerja Ke Polsek Bungaya, Ini Yang Disampaikan

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin. P beserta rombongan pejabat utama Polres Gowa Sulawesi Selatan dan Wakil Ketua Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bungaya (30/9/2022)

 

Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek dan personel Polsek Bungaya serta Tradisi adat Angngaru sebelum melangkah memasuk gerbang Polsek.

 

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gowa, dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gowa.

Setibanya di Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa langsung bertemu dengan pengurus bhayangkari ranting Bungaya untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Gowa dan tidak lupa juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Gowa khususnya Polsek Bungaya agar tetap memperhatikan tugas dan tanggungjawab serta menjaga nama baik institusi Polri dan dekat dengan masyarakat.

 

Selain itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan agar personel Polsek tetap aktif menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bungaya agar tetap terjaga dan dapat dirasakan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Polsek bungaya ini.

 

“Saya berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya,” ungkap Kapolres Gowa.

 

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Giffarudin. P juga memberikan arahan dan bimbingan kepada ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Bungaya, agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami dan tetapo aktif dalam menjalankan tugas sebagai pengurus dan anggota Bhayangkari.

 

Setelah memberikan arahan, Kapolres Gowa bersaam Ketua Bhayangkari Cabang Gowa menyerahkan paket sembako kepada warga prasejahtera sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *