RajaBackLink.com

Dandim 0603 Lebak Pimpin Upacara Bendera Di SMKN 1 Rangkasbitung

Dandim 0603 Lebak Pimpin Upacara Bendera Di SMKN 1 Rangkasbitung

Star7tv.comLebak – Pada hari Senin 03 Oktober 2022 Dandim 0603 Lebak Letkol ARH Erik Novianto.S.Sos Pimpin langsung upacara bendara di SMKN 1 Rangkasbitung bertempat di halaman sekolah SMKN 1 Rangkasbitung.

Dalam kegiatan Upacara bendera Merah Putih turut hadir Kepala sekolah,wakil kepala sekolah, guru dan staf, diikuti 40 orang.
Inspektur upacara Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos (Dandim 0603 Lebak) Senin (03/10/22)

Letkol ARH Erik Novianto Dandim 0603 Lebak membenarkan telah mengikuti upacara di sekolah menengah kejuruan negeri 1 Rangkasbitung (SMKN) pada jam 07.20 s/d 08.00 wib acara bertempat di halaman sekolah SMKN 1 Rangkasbitung Jl. Komplek pendidikan Kelurahan MC. Timur  Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.Berjalan Lancar dan kondusif.ucapanya

“Saya selaku Dandim 0603/Lebak mengingatkan kepada seluruh siswa/siswi bahwa bangsa Indonesia terdiri dari beribu-ribu Pulau dan saat ini sedang dalam kondisi krisis Wawasan Kebangsaan di kalangan masyarakat serta turunnya nilai-nilai jiwa Nasionalisme bagi Generasi Muda, khususnya terhadap Lambang-Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa raga serta harta demi cita-cita kemerdekaan. Oleh karena itu kita semua wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan mengimplementasikan bentuk penghormatan tersebut seperti Upacara ini.Terangnya

Masih Kata Dandim 0603 Lebak Kewajiban sebagai Generasi Muda adalah melanjutkan cita-cita tersebut dengan menjaga dan memelihara keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dari segala bentuk ancaman, maka dari itu siswa/siswi di hadapan saya sebagai satu-satunya harapan penerus bangsa oleh karen itu persiapkan diri dari sekarang gapai semua cita-cita setinggi langit dengan semangat belajar dan pantang menyerah.

Tambah Erik Novianto Perlu adek-adek ketahui dalam kurun waktu beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 5 Oktober 2022 Kab. Lebak mendapat penghormatan sangat luar biasa dari jajaran TNI AD khususnya yaitu sebagai penyelenggara dan tuan rumah pelaksanaan HUT TNI Ke 77 yang akan di gelar di Alun-alun Rangkasbitung, saya berharap kehadiran dari semua elemen baik Masyarakat,Pelajar dan orang tuanya untuk datang dalam acara tersebut.

Akhiri letkol Erik Novianto Dandim 0603 Lebak Berbagai acara akan kita gelar dan hadir dari kesatuan-kesatuan elit baik Kopassus,Cakra Kostrad dan satuan lainnya di jajaran TNI, dengan mendatangkan semua elemen sebagai bentuk penghargaan luar biasa dari kami, karena TNI terlahir dari Rakyat untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat.Tutupnya.

(Guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *