RajaBackLink.com

Kasat Binmas Polres Gowa Binluh di SMA Negeri 20 Pallangga, Ini Yang Disampaikan

Kasat Binmas Polres Gowa Binluh di SMA Negeri 20 Pallangga, Ini Yang Disampaikan

 

Star7tv.com – Gowa – Personil Sat Binmas Polres Gowa melaksanakan binluh di SMA Negeri 20 Pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (04/10/2022).

 

Giat Binluh dipimpin Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab Maulana, SH bersama personil Sat Binmas dan turut di hadiri oleh Kepala sekolah SMA Negeri 20 Pallangga, bapak Drs Salahuddin .

 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi akan bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang termasuk minuman keras yang dapat merusak mental sebagai generasi muda bangsa indonesia.

Ia juga menghimbau kepada siswa siswi agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm setiap mengendarai kendaraan bermotor dan saat sekarang jajaran kepolisian melaksanakan operasi keselamatan 2022.

 

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, SH, mengajak doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang sebagai bentuk rasa empati terhadap mereka yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan tersebut.

 

“Ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para korban yang meninggal dalam insiden kemanusaain itu, kami berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan tragedi memilukan itu tidak terjadi lagi,”terang Kasat Binmas

 

Di akhir amanatnya Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, SH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 20 Pallangga beserta Staf yang sudah berkenan memberikan kesempatan untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar.

 

Setelah selesai melakukan kegiatan Binluh, Kasat Binmas menyerahkan sarana kontak yang di berikan kepada perwakilan Pelajar SMA Negeri 20 Pallangga.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *