RajaBackLink.com

Mau Jam Tangan Anti Air? Ini 5 Rekomendasi Jam Tangan Untuk Anda

Mau Jam Tangan Anti Air? Ini 5 Rekomendasi Jam Tangan Untuk Anda
Sumber foto : https://unsplash.com/photos/u8isJQ6QjF4?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink

Star7Tv.Com – Jam tangan anti air pasti sangat diperlukan oleh semua orang. Fitur tersebut membuat jam tangan bisa lebih diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain bisa diandalkan, jam tangan  bisa membuat kita terlihat lebih stylish.

Fitur jam tangan anti air bisa dibilang merupakan salah satu fitur terbaik yang menjadikan jam tangan lebih layak dipakai. Hal ini karena manusia melakukan banyak aktivitas yang melibatkan air. Seperti halnya cuci tangan, akan sangat merepotkan apabila kita harus melepas jam tangan sebelum mencuci tangan. Dari satu contoh kecil itu saja, kita sudah sangat memerlukan fitur anti air.

Tak perlu berpanjang lebar lagi, agar Anda tak salah pilih jam tangan anti air, maka simak rekomendasi lengkap di bawah ini;

5 Rekomendasi Jam Tangan Anti Air Untuk Pria

  1. Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexandre Christie merupakan produk yang bisa dibilang sangat populer. Merk ini menyediakan jam tangan baik digital maupun analog. Meskipun begitu, di Indonesia, merk ini lebih dikenal dengan produk jam analognya yang memiliki desain formal dan elegan. Kualitas jam Alexandre Christie bisa dibilang sangat bagus, semua produknya sudah anti air dengan ketahanan masing-masing. Anda bisa melihat spesifikasinya di bodi jam.. Anda harus berhati-hati dalam membeli, jangan sampai mendapatkan produk tiruan.

  1. Jam Tangan Seiko

Jam tangan Seiko merupakan produk dari Jepang yang sangat populer di Indonesia. Produsen jam yang sudah berdiri ratusan tahun ini membuat jam tangan baik digital maupun analog, Casio juga tersedia dari rentang harga sangat terjangkau hingga harga premium. Produk Seiko terkenal dengan ketahanan mesinnya yang mumpuni. Anda bisa mendapat jam tangan seiko dengan harga cukup murah, namun mesin jam yang didapatkan sangat berkualitas.

  1. Jam Tangan G-Shock

G-Shock merupakan merk jam tangan yang merupakan company sister dari Casio. G-Shock merilis produk-produk jam tangan yang lebih sporty dengan keunggulan tahan getaran. Jam ini cocok untuk Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan.  Sebagai jam tangan outdoor G-Shock pastinya anti air. Kualitas  fitur anti air dari jam ini sangat bisa diandalkan, olahraga outdoor dengan jam G-Shock pun sangat nyaman dan aman.

  1. Jam Tangan Casio

Jam tangan merk Casio merupakan merek utama dari produsen yang juga memproduksi G-Shock. Merk-merk Casio bisa dibilang modelnya lebih formal dan semi formal serta mengedepankan kesan elegan. Merk ini bisa disandingkan dengan model-model yang diproduksi oleh Alexandre Christie.

Casio merupakan perusahaan pembuat jam tangan asal Jepang yang sudah beroperasi sejak 1946. Fitur anti air di jam Casio juga sangatlah berkualitas, untuk jam dengan water resist 3 ATM, Anda tak perlu khawatir jam rusak saat mengambil air wudhu, mencuci tangan atau kehujanan. Untuk kebutuhan berenang atau menyelam, sebaiknya mencari jam dengan Water resist di atas 20 ATM.

  1. Jam Tangan Fossil

Untuk Anda yang sangat memperhatikan fashion kekinian, maka jam tangan Fossil merupakan salah satu pilihan terbaik untuk digunakan sehari-hari. Perusahaan fashion asal Amerika Serikat ini kerap memproduksi jam-jam dengan desain mewah dan glamor. Tak hanya superior di penampilan, jam-jam Fossil juga sudah terbukti kualitasnya dan harganya pun ramah di kantong. Untuk Anda yang baru ingin memulai koleksi jam tangan fashion, produk dari Fossil ini bisa menjadi salah satu pilihan awal, sebelum nantinya mulai mencoba merek-merek mewah lainnya.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan anti air yang bisa dijadikan pilihan untuk menemani aktivitas harian. Kualitas fitur anti air dari jam tangan tersebut bisa dijamin asalkan produk yang dibeli benar-benar original. Apabila Anda menggunakan produk tiruan, besar kemungkinan spesifikasi anti air yang diklaim tak sesuai dengan kualitas jam tangannya.

Anda tak perlu bingung di mana mencari produk jam tangan original, jam tangan pria keren itu bisa dibeli di Blibli. Produk-produk di Mal Online Terbesar di Indonesia itu dijamin asli dari distributor resminya. Anda akan mendapatkan kartu garansi resmi sehingga produk jam yang dibeli semakin aman.

Blibli pun melakukan kurasi ketat terkait penjual-penjual yang ada di dalamnya, hal tersebut membuat pelayanan di Blibli sangat bisa diandalkan. Semua produk akan dikirim dengan aman dan cepat. Berbelanja di Blibli juga dijamin gratis ongkir.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *