RajaBackLink.com

Selamet Jalan Sahabatku Satu Pena Atas wafatnya Parmadi forum wartawan Jakarta Indonesia ( FWJI )

Selamet Jalan Sahabatku Satu Pena Atas wafatnya Parmadi forum wartawan Jakarta Indonesia ( FWJI )

 

Star7tv.com | Kota Bekasi – Inalillahiwainnailahirojiun satu hal yang kita semua takkan pernah Tau dan juga mencegahnya yaitu Ajal datang menjemput

kami sebagai teman seperjuangan satu pena sangat terpukul mendengar kabar atas wafatnya sahabat kami Parmadi atau yang lebih di kenal panggilan seharinya Madit dengan teman teman pers .kami turut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya sahabat kami Parmadi di usia ke 49 tahun .

Banyak kenangan dan ilmu pengalaman yang kami dapat selama menjalankan tugas sebagai Media

beliau orang baik juga supel dalam bergaul

Selamet jalan Sahabatku doa kamiselalu terpanjatkan semoga Almarhum Parmadi di terima Amal ibadahnya di ampuni segala dosa dan kesalahannya dan di luaskan dalam kuburnya .Aamin . Selasa ( 4-10-2022 )

 

buat keluarga anak istri saudara handai Tolan Sanak family yang di tinggalkan nya semoga Allah.swt berikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima dan menghadapi musibah ini .

 

M.jaya mewakili keluarga Besar Almarhum parmadi dan juga teman dekatnya Almarhum parmadi ingin menyampaikan permohonan maaf apa bila selama bergaul dan menjalankan tugas sebagai wartawan apa bila ada ke salahan baik ucapan atau perilaku Almarhum yang kurang baik di dengar sekali lagi saya mewakili keluarga besar Almarhum dan juga teman senasib seperjuangan Salam satu pena . mohon kiranya untuk bisa memaaf kan Almarhum dengan seikhlas ikhlasnya .

 

sudah tentu kita sebagai manusia tidak lepas dari kesalahan dari ucapan atau tindakan khilap salah dan dosa

Dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum parmadi diampuni segala dosa dan kesalahannya dan di terima semua amal ibadahnya .. ujarnya…

 

(Red…..) M.JAYA

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *