RajaBackLink.com

Ciptakan Generasi Yang Baik, Kasat Binmas Polres Gowa Hadiri Kegiatan LDK

Ciptakan Generasi Yang Baik, Kasat Binmas Polres Gowa Hadiri Kegiatan LDK

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H diwakili Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab M, SH menghadiri kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan (LDK) bagi para Pelajar dan Guru, (07/10/2022).

 

Kegiatan kali ini dilaksanakan bertempat Aula Korwil 1 Dinas Pendidikan Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Sungguminasa Kabuapten Gowa yang dihadiri para Guru dan siswa-siswi Se-Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan

 

Dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab yang mewakili Kapolres Gowa ditunjuk sebagai pemateri dan dilakukan juga sesi tanya jawab serta sharing dengan siswa-siswi dalam menyelesaikan permasalahan dilingkunagan sekolah dan di kalangan remaja.

Kasat Binmas saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan pemahaman kepada generasi muda untuk menjadi generasi penerus yang baik dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

 

“kegiatan tersebut merupakan upaya Sat Binmas Polres Gowa untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja sehingga bisa mencetak generasi bangsa yang mempunyai prestasi dengan membanggakan orang tua dan bangsa,” Ucapnya.

 

Tambahnya, bahwa dengan pelatihan kepemimpinan ini diharapkan dapat mencetak generasi muda yang berkarakter merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar-dasar sebuah organisasi di sekolah.

 

Tidak hanya Pelajar, Kasat Binmas juga berharap kepada guru yang hadir dalam kegiatan tersebut agar mengajarkan anak didik kita saat ini untuk mengantarkan sebagai generasi pelanjut dimasa akan datang dan menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang bermental baja dan siap untuk dipimpin dan memimpin di masa yang akan datang(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *