RajaBackLink.com

Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Rutin Mengadakan Sabtu Bersih

Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Rutin Mengadakan Sabtu Bersih

Star7Tv.com — Sul-Sel — Sabtu Bersih Adalah Salah Satu Kegiatan Rutin Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Guna Mewujudkan Program Perintah Walikota Dalam Hal Kebersihan Menuju Makassar kota Metropolitan Sabtu, 08. 10 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dari kelurahan diwakili oleh Hj. Nasria, S. Sos, Seklur, Kepala Seksi Pemerintahan, Hafsa juga Staf, Megawati, SE, Ketua LPM Madani, Alamsjah, ST. SE. MM serta beberapa Pj. RT, RW juga warga yang tidak mau ketinggalan yang dilaksanakan disekitar Jalan Muh. Jufri dan beberapa titik termasuk Lorong Kamboja.

Awak media star7Tv.com menemui Hj. Nasria mengatakan bahwa kegiatan Sabtu bersih ini adalah instruksi langsung dari Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, M. Si agar seluruh kelurahan di wilayahnya masing-masing terus melakukan kerja bakti setiap hari Sabtu dengan tujuan, disamping sebagai program sekaligus memperlihatkan kepada warga agar terbiasa hidup bersih paling tidak menjaga depan rumah masing-masing ungkapnya. kemudian menambahkan bahwa sebelum hari Sabtu, Lurah Tammua, Mappiare, S.I.Pem melalui Satgas kebersihan yang setiap hari meninjau langsung memberi laporan wilayah mana saja yang perlu didahulukan tutupnya.

Sementara ditempat sama, star7Tv.com kembali menemui Haji Makmur, ketua RW. 05 mengatakan bahwa saat ini kami benar benar harus kerja ekstra karena tidak lama lagi musim penghujan jadi yang perlu harus dibersihkan adalah sampah dari selokan karena untuk kita ketahui bersama dibeberapa titik di wilayah kelurahan Tammua itu rawan banjir jadi kalau tidak segera diantisipasi maka besar kemungkinan itu akan berdampak luas ke wilayah sekitarnya apalagi kalau air dari selokan itu meluap tuturnya dengan rasa cemas.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *