RajaBackLink.com

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Bajeng Gelar Bakti Religi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Bajeng Gelar Bakti Religi

 

Star7tv.com Personil Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan kerja Bakti religi dengan membersihkan Mesjid dan Mushalla dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Selasa (11/10/2022).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu H Baharuddin bersama personil lainnya dan sedikitnya ada 2 lokasi yang dijadikan sasaran kerja bakti, Yakni Mushalla Syekh Yusuf Polsek Bajeng dan Mesjid Al Mahapani di Kelurahan Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa.

 

Dalam kegiatan itu, terlihat personil Polsek Bajeng kompak membersihkan mulai dari halaman Mesjid, lokasi dalam mesjid sampai kamar mandi, toilet dan tempat wudhu.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Akp Bahtiar, S,Sos, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanan untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M.

 

“Semoga pada momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota Polsek Bajeng bisa meneladani Ahlak mulia Nabi Muhammad SAW, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat melaksanakan tugas sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi,”Kata Kapolsek.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *