RajaBackLink.com

Sekretaris DPC Bengkayang Partai Republiku Silaturahmi ke Kantor KPU Bengkayang

Sekretaris DPC Bengkayang Partai Republiku Silaturahmi ke Kantor KPU Bengkayang

 

Star7tv.com |Bengkayang – Kalbar -,Pada hari ini,bertempat diruangan Kantor KPU kabupaten bengkayang, telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi antara Partai Republikku Indonesia dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang berjalan lancar tanpa ada hambatan, Selasa 11/10/2022 Siang Wib.

 

Sekretaris DPC Partai Republikku Indonesia kabupaten bengkayang Heri Susanto saat diwawancarai oleh awak media mengatakan Agenda hari ini yaitu koordinasi dan Konsultasi mengenai verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik dalam hal ini partai republiku indonesia kabupaten Bengkayang”,Ucap Heri.

 

“Selanjutnya,Ada beberapa hal yg telah disampaikan sekretaris DPC partai republiku indonesia kabupaten bengkayang kepada pihak KPU bengkayang,di antaranya.

1. Melaporkan kepengurusan DPC maupun PAC Partai Republiku indonesia.

2. Mendengarkan penjelasan dri pihak KPU mengenai sipol yang harus di siapkan.

3. Membicrakan tahapan pengumuman yang akan di umum kan pada tanggal 14 bulan ini.

4. Memberikan klarifikasi mengenai kepengurusan yang tidak tercantum dalam SK maupun KTA tetapi tercantum dlm akun sipol parpol pusat.

 

Dalam hal ini pihak KPU kabupaten bengkayang telah memberikan apresiasi kepada partai Republiku indonesia kabupaten bengkayang yang telah datang bersulaturahmi dan berkoordinasi ke KPU khususnya daerah kabupaten Bengkayang.

 

Selain melakukan silaturahmi, kunjungan ini dijadikan sebagai wadah bertukar informasi sekaligus sumbang saran dan pemikiran khususnya terkait penyelenggaraan Pemilihan dan Pemilu yang akan datang.

 

Semoga dengan adanya pertemuan hari ini Sekretaris DPC Partai Republikku Indonesia kabupaten bengkayang Heri Susanto berharap kunjungan hari ini dapat menjaga hubungan antara Partai Republikku Indonesia dan KPU Bengkayang akan semakin baik dan terus menerus hingga masa yang akan datang”, Tutup Heri.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *