RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kab.Gowa.

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kab.Gowa.

Star7Tv.comGowa — Kapolsek Somba Opu Polres Gowa AKP ISMAIL. S.Sos. M.H selaku Ka Pam Obyek memimpin apel dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Kantor Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (13/10/2O22).

Kapolsek Somba Opu menjelaskan beberapa hal teknis terkait pengamanan yang akan dilakukan saat terjadinya aksi unjuk rasa diwilayah Hukum Polsek Somba Opu.

“Apel Pengamanan Ini dilakukan untuk mengetahui kuat personel dalam melaksanakan pengamanan aksi unras serta memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Somba Opu,”

Utamakan preventif dan persuasif, tidak ada anggota yang membawa senpi ataupun membawa sarung senpi dan seminimal mungkin tidak ada yang bermain HP sehingga tidak fokus dalam tugas pengamanan, harapan saya unjuk rasa dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar” ucap Kapolsek Somba Opu.

“Kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan tetap bertindak humanis. Selama kegiatan berlangsung seluruh personil tetap Standby ditempat dan apabila ada yang urgensi segera menghubungi Ka PAM Obyek” pangkasnya.(Kul indah)

( Humas Somba )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *