RajaBackLink.com

Kendaraan Seorang Pemulung Mogok Dijalan, Begini Reaksi Kasie Humas Polres Gowa

Kendaraan Seorang Pemulung Mogok Dijalan, Begini Reaksi Kasie Humas Polres Gowa

Star7Tv.comGowa — Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat, Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H dengan sigap bantu seorang bapak tua yang kendaraannya mengalami mogok di jalan, pol (13/10/2022) kemarin.

Aksi tersebut sempat terekam kamera warga saat Kasie Humas Polres Gowa turun dari kendaraannya untuk membantu seorang warga yang mengalami kesusahan saat berada di Jalan raya tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh membenarkan atas apa yang dilakukannya terhadap seorang pemulung yang mengalami kesusahan saat berada di jalan raya.

“Jadi betul. Saat saya bersama personel Humas Polres Gowa ingin mengikuti kegiatan di SPN Batua, tiba tiba di jalan saya melihat seorang Bapak yang alami kendaraannya mogok dan sehingga kami berinisiatif membantu atas yang dialami bapak tersebut,” ungkapnya, Kamis (13/10).

Lanjutnya, kami membantu yang sepeda motor nya (motor gandengan) mogok tersebut serta mendorong ke pinggir jalan, agar tidak menghambat pengendara lain.

“Ini salah bentuk kepedulian Polri, dimanapun dan dalam situasi apapun jika kita melihat orang kesusahan wajib kita membantunya,” jelas Kasi Humas.(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *