RajaBackLink.com

Berbagi Kebahagiaan : Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Bagikan Makanan Ke Warganya

Berbagi Kebahagiaan : Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Bagikan Makanan Ke Warganya

Star7Tv.com Gowa —Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa lakukan Jumat berkah dengan membagikan nasi dus kepada warga prasejahtera di wilayah Binaannya, Jumat (14/10/2022).

Aksi Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto Aipda Muh. Natsir membagikan makanan kepada warga prasejahtera, merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat juga membuktikan keimanan seseorang karena setiap sedekah yang diberikan akan digantikan oleh Allah SWT.

“Pemberian makanan yang kami lakukan tidak seberapa, namun sangat berarti bagi warga yang membutuhkan dan saya berharap kepada warga yang mampu bisa lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung,”ucap Aipda Muh. Natsir.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin mengapresiasi Bhabinkamtibmas Desa Pakkatto yang peduli kepada warganya yang kurang mampu, semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah dan bisa mengetuk pintu hati masyarakat yang lain untuk saling berbagi,” ucap Kapolsek Kec Bontomarannu Kab Gowa Sulsel (Kul indah)

Sumber by Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *