RajaBackLink.com

Kapolsek Samalantan Terima Kunjungan Silaturahmi Awak Media Bengkayang di Kantornya

Kapolsek Samalantan Terima Kunjungan Silaturahmi Awak Media Bengkayang di Kantornya

star7tv.com – Bengkayang,Kalbar,- Dalam rangka memperkuat sinergitas antara insan Pers dan Institusi Kepolisian, awak media bengkayang, wilayah hukum Polsek Samalantan silaturahmi dengan Kapolsek,Kamis 13/10/2022 pagi wib.

Hal itu dilakukan saat Nicodemus,Pendi,Rinto Andreas awak media bengkayang menyambangi Polsek Samalantan. Kegiatan tersebut bermanfaat terutama untuk memberikan gambaran situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Samalantan.

Media adalah penyambung informasi setiap situasi dan kondisi di suatu tempat atau tentang kejadian. Pada kesempatan itu Nicodemus dari media TribunTipikor menanyakan terkait situasi Kamtibmas di Samalantan dan sekitarnya, Iptu Luspen Simbolon mengatakan situasi Kamtibmas aman dan terkendali.

Lanjut,Iptu Luspen Simbolon ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan,Saat ini situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Samalantan saat ini aman dan kondusif, harapannya selalu tetap terjaga. Ia juga menuturkan, Sosialisasi dan pencegahan tindak perjudian yang menjadi atensi Kapolres bengkayang sesuai perintah Kapolri terus kami gencarkan.

Kapolsek Samalantan juga menyampaikan akan ada even Tournamen Volly Ball dalam rangka hari sumpah pemuda tentunya desa samalantan yang menjadi tuan rumah, kecamatan samalantan, kabupaten bengkayang yang rencananya dimulai tanggal 11 Oktiber 2022 ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada panitia untuk tetap profesional dalam melaksanakan kegiatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diutamakan.

Luspen Simbolon juga berharap kepada wartawan untuk turut andil dalam sosialisasi pencegahan judi maupun cegah pembakaran hutan, lahan dan kebun, Saat ini masuk Operasi Kepolisian Bina Karuna. Perlunya masyarakat memahami Pergub Kalbar Nomor 103 tahun tetang tata cara Pengolahan Lahan Pertanian Berbasis Kearifan Lokal.

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *