RajaBackLink.com

Kurangnya Pengawasan Pelaksana Kegiatan. Proyek Pelebaran Jalan di Desa Wantisari Kembali Rusak Akibat di Lintasi Mobil Molen.

Kurangnya Pengawasan Pelaksana Kegiatan. Proyek Pelebaran Jalan di Desa Wantisari Kembali Rusak Akibat di Lintasi Mobil Molen.

star7tv.com – Lebak – Proyek Pengerjaan Pelebaran jalan Poros Desa yang berlokasi di Desa Wantisari, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak, Banten. diketahui sudah hampir selesai. Namun akibat kurangnya pengawasan dari pihak pelaksana kegiatan, jalan yang belum sempat pinish 100 % itu kini sudah rusak akibat dilintasi mobil molen yang sedang beraktivitas dalam pembangunan Salah satu masjid di Desa tersebut.

Saat dikonfirmasi Oleh tim media, Kepala Desa Wantisari Mudori mengatakan pihaknya telah meminta pertanggung jawaban kepada pihak Yayasan dalam pembangunan masjid tersebut dengan kesepakatan pihak Yayasan akan bertanggungjawab.

” ini sudah dibuatkan berita acara, bahwa kerusakan jalan akibat dilintasi mobil molen siap dipertanggungjawabkan oleh pa Jubaedi selaku penanggungjawab pembangunan masjid tersebut. ” Kata Kades. saat ditemui media pada Senin, (10/10/2022)

Menyikapi hal tersebut Ketua Aliansi Aktivis lebak Hendra Boby Abimanyu menilai lemahnya pengawasan dari pengelola sehingga aktivitas yang berdampak pada pembangunan yang anggarannya bersumber dari uang Negara.

” Dalam hal ini jelas pengelola telah lalai karna aktivitas mobil yang kapasitasnya jelas akan merusak jalan yang masih dalam tahap pengerjaan tersebut. jika memang diperhatikan dengan baik masih banyak cara lain seperti di angkut menggunakan kendaraan kecil sehingga bebannya tidak berdampak pada jalan yang dilintasi ” Ujar Hendra.

” Nanti rencananya kami akan turun langsung lokasi lagi bersama team untuk lakukan uji petik spek dan kwalitas pembangunan tersebut. apabila kami menemukan adanya kejanggalan maka tak segan segan kami akan tindak lanjuti ini ” Tegas Hendra.

(Agus)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *