RajaBackLink.com

LSM GMBI DISTRIK Kota Makassar Turut Berbelasungkawa Dan Mendukung Penuh Kapolri Mengusut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

LSM GMBI DISTRIK Kota Makassar Turut Berbelasungkawa Dan Mendukung Penuh Kapolri Mengusut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Star7Tv.comSul – Sel. Tragedi Kanjuruhan Meninggalkan Duka Yang Teramat Dalam Bagi Bangsa Ini Khususnya Di Dunia Persepak Bolaan Indonesia.

Sama halnya yang dirasakan oleh LSM GMBI Distrik Kota Makassar saat ditemui awak media star7TvOnLine dikediamannya mengatakan bahwa sebagai pemegang komando, sangat disayangkan tragedi itu karena menelan cukup banyak korban padahal itu bisa terhindar kalau saja pihak terkait dapat mengambil langkah langkah pencegahan atau yang dimaksud antisipasi tutur Ir. Walinono Haddade, ketua Distrik Kota Makassar 15. 10 2022.

Kemudian menambahkan, kami atas nama pribadi dan seluruh jajaran KSM di 15 Kecamatan LSM GMBI turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Arwah para korban dapat diampuni segala dosa, diterima disisiNya sekaligus siap mendukung penuh Kapolri dalam penanganan kasus tersebut tutupnya.

Sementara ditempat terpisah star7Tv.com kembali menemui ketua FORKOWA, Forum Komunikasi Wanita LSM GMBI Distrik Kota Makassar, Bennuwati S. Ag berharap semoga kejadian serupa tidak pernah terulang lagi dan pihak terkait termasuk pecinta Sepakbola dapat dijadikan pengalaman berharga pungkasnya.
Hal sama juga disampaikan oleh Samriadi, Kordiv Investigasi Tim 7.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *