RajaBackLink.com

PNM Gelar Pelatihan “Berjualan di Media Sosial” bagi Nasabah Mekaar

PNM Gelar Pelatihan “Berjualan di Media Sosial” bagi Nasabah Mekaar

Star7tv.com, Belitung

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan pelatihan bagi nasabah Mekaar dengan “Berjualan di Media Sosial,” acara ini bertempat di ruang pertemuan Desa Badau, Kecamatan Badau Kabupaten Belitung, Senin (17/10/2022).

Seizin Pimpinan Cabang PNM Bangka Belitung Daniel Silitonga, Kepala PNM area Belitung Firda Permatasari, menyampaikan sebagai salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas untuk membantu pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK) perlu lebih mengintensifkan perannya baik melalui aktivitas pembiayaan maupun pembinaan.

“Untuk aktivitas pelatihan serta pembinaan ini, kita melakukan serangkaian kegiatan yang terpadu sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang nasabah hadapi,” ujar Firda.

Sementara itu, Kepala Unit PNM Badau, Wilda Aprilianti menambahkan dalam rangka melaksanakan program pengembangan kapasitas usaha nasabah Mekaar, merupakan bagian dari upaya untuk mendorong nasabah Mekaar naik kelas serta sebagai bukti nyata pendampingan dalam pemberdayaan nasabah Mekaar.

“Alhamdulillah pelatihan hari ini dapat terlakasana dengan lancar dan dihadiri sekitar 50 peserta nasabah Mekaar, yang sebagian besar berdomisi di Desa Badau,” tambahnya.

Selanjutnya Kepala Desa Badau, Irawan Sumantri ucapkan terima kasih kepada PT PNM (persero) serta nasabah Mekar yang telah berkontribusi dan hadir dalam kegiatan pelatihan ini.

“Semoga pelatihan ini dapat menambah motivasi bagi nasabah Mekaar untuk mengembangkan usahanya melalui media sosial, agar managemen untuk Usaha Mikro Kecil, Menengah & Koperasi bagi nasabah Mekaar dapat berjalan dengan baik dan lancar”, imbuh Kades Sumantri. (Tim)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *