RajaBackLink.com

Sat Polairud Polres Siagakan Peralatan, Antisipasi Bencana Di Kabupaten Bangka Barat

Sat Polairud Polres Siagakan Peralatan, Antisipasi Bencana Di Kabupaten Bangka Barat

Star7tv.comBa-Bel – Kasat Polairud Iptu Sugiyanto SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. gelar Kegiatan pengecekan dan peralatan SAR,hal ini untuk menyatakan kesiapan kita dalam penanganan bencana khususnya bencana banjir di wilayah bangka barat namun kita sama-sama berdoa kepada Allah swt tuhan yang mahan kuasa agar kita semua khususnya di wilayah Bangka Barat terhindar dari mara bahaya bencana. Senin (17/10/2022)

Adapun pengecekan peralatan SAR Sat Polairud Bangka barat antara lain Ruber boat, Kapal Patroli, peralatan-peralatan selam dan lainnya,agar siap sedia jika sewaktu-waktu di butuhkan. Dan di himbau pula kepada masyarakat khususnya nelayan agar selalu memperhatikan cuaca sebelum pergi ke laut , harus selalu membawa alat keselamatan.

Lebih lanjut Kasat Polairud menjelaskan untuk wilayah kabupaten Bangka Barat, pihaknya telah berkoordinasi dengan BPBD dalam menangani bencana daerah.

“Kita berharap tidak terjadi bencana banjir di Kabupaten Bangka Barat ,namun jika benar terjadi, kami siap membantu proses evakuasi warga,Karena perahu karet dilengkapi dengan sejumkah peralatan SAR,” pungkasnya (Han)

Sumber;Humas Polres

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *