RajaBackLink.com

Pimpin Sidang BP4R, Ini Arahan WakapolresTerhadap Pasangan Calon Pengantin

Pimpin Sidang BP4R, Ini Arahan WakapolresTerhadap Pasangan Calon Pengantin

Star7tv.com  – Gowa -Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM di dampingi Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK pimpin sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R).

Adapun pasangan yang mengikuti sidang BP4R adalah Briptu Irfandi dengan calon istri Yulia Rezky Mauliani, SH bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (18/10/2022).

Sidang BP4R atau yang biasa disebut sidang nikah kali ini diikuti oleh orang tua kedua mempelai dan dihadiri oleh perwakilan PJU, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.Sulsel

Dalam arahannya, Waka Polres Gowa meminta agar calon istri dari anak buahnya itu memahami betul pekerjaan dari calon suaminya yang berprofesi sebagai anggota Polri tersebut.

Selain Waka Polres, Kabag SDM Polres Gowa juga menyampaikan berbagai hal yang menjadi aturan setelah menjadi Bhayangkari secara sah, Selalu mendukung suami dalam menjalani tugas sebagai seorang Anggota Polri.

Kemudian Acara Sidang ditutup dengan Do’a Bersama dan pemberian secara simbolis atribut kelengkapan untuk pakaian Bhayangkari oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa kepada calon Bhayangkari.(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *