RajaBackLink.com

Wakapolres Dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Hadiri HKGB Secara Virtual

Wakapolres Dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Hadiri HKGB Secara Virtual

 

Star7tv.com – Gowa – Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022 diikuti seluruh pengurus wilayah Polda dan Polres Se-Indonesia, (19/10/2022) yang digelar secara virtual.

 

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma Mihardja

mengikuti acara HKGB Ke-70 secara virtual di ruang Vicon Polres Gowa.

 

Acara tersebut mengusung tema ”Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh, Indonesia Tumbuh ”.

 

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022 ini diperingati melalui zoom meeting bersama Ketua Umum Bhayangkari pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo.

 

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, semoga di HKGB Ke-70 ini khususnya pengurus Bhayangkari Cabang Gowa semakin kompak dan saling mendukung antara satu dengan yang lain.

“Yang terpenting di momen kali ini adalah mengedepankan semangat profesionalisme, semakin kompak dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya,” ucap Wakapolres Gowa.

(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *