RajaBackLink.com

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, SDN 2 Jatimulya Gelar Lomba Antar Kelas.

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, SDN 2 Jatimulya Gelar Lomba Antar Kelas.

star7tv.com – Lebak – SD Negri 2 Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten menggelar acara lomba antar kelas, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, berjalan dengan lancar, jumaat 21/10/2022.

Bermacam macam lomba yang di ikuti siswa siswi SDN 2 Jatimulya sangat di sambut antusias oleh peserta lomba, di antaranya lomba Adzan,lomba Mewarnai dan lomba lomba yang lainya.

“Popon Suryani S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah menerangkan, kegiatan ini sangat bagus sekali di perkenalkan kepada siswa agar mereka mengetahui apa itu arti Maulid Nabi SAW, dan kenapa harus di peringati”, ujar Kepsek

“Masih kepsek, kegiatan ini terselenggara atas kekompakanya dengan melibatkan komite bersama dewan guru, dan gotong royong menyumbangkan sedikit rizkinya, hingga acara ini terlaksana berjalan dengan lancar.

“Harapanya Mudah mudahan kedepanya kegiatan seperti ini tetap terlaksana, dan terimakasih banyak kepada komite dan dewan guru yang sudah gotong royong menyumbangkan rizkinya, dan semoga allah selalu membalas kebaikanya amin yarobal alamin.

Yudi.A/guproni

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *