RajaBackLink.com

Strong Point, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat.

Strong Point, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat.

 

Star7tv.com – Bengkayang –Kalbar  Personil Polres Bengkayang, melaksanakan kegiatan Strong Point sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat.

 

Kegiatan Strong Point kali ini tidak hanya dilaksanakan oleh Satuan lalu lintas, melainkan dilaksanakan dengan cara gabungan seluruh satuan Fungsi yang ada di internal Polres Bengkayang dan dilaksanakan setiap hari, baik itu pagi hari maupun siang hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, titik rawan lakalantas, di persimpangan, serta Sekolah. Jumat (21/10/22).

 

Dengan adanya program Strong Point ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik itu pengemudi, pengendara, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Kegiatan Strong point gabungan satuan fungsi tersebut akan terus berlanjut di laksanakan setiap hari di titik – titik yang telah di tentukan, khususnya di wilayah hukum Polres Bengkayang.

 

Sumber : Humas Polres Bengkayang

Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *