RajaBackLink.com

Antisipasi keributan / penyerangan, oleh kelompok anak muda, Kapolsek Somba opu Lakukan pemantauan ke wilayah rawan penyerangan

Antisipasi keributan / penyerangan, oleh kelompok anak muda, Kapolsek Somba opu Lakukan pemantauan ke wilayah rawan penyerangan

 

Star7Tv.com- Gowa- Polsek Somba Opu jajaran Polres gowa melakukan upaya untuk mencegah kejahatan penyerangan dan keributan dengan terus melakukan pemantauan di wilayah rawan keributan / penyerangan, Sabtu (22/10/22).

Kapolsek Somba Opu , AKP Ismail. S. Sos. M.H mengatakan bahwa kegiatan ini terus dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Somba Opu agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Somba Opu di dampingi oleh pawas Kanit Samapta AKP Amir. P, Kanit Reskrim Polsek Somba Opu Iptu H. Mas jaya. S.KM. M.M, Panit 2 Lantas Ipda Murtan, Unit khusus Polsek Somba Opu serta piket fungsi melakukan patroli yang rawan terjadi penyerangan serta menyambangi masyarakat di sekitar wilayah Yusuf Bauty, jl manggarupi dan kasomberang untuk melakukan dialog kepada warga untuk menyampaikan himbauan agar kiranya selalu waspada.

Kapolsek juga menyampaikan pesan apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera mungkin menghubungi kantor Polisi atau Polsek Somba Opu untuk ditindak lanjuti.(Kul indah)

( Humas Somba )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *